^_^Scroll ads^_^
^_^Scroll ads^_^
Cara cheat free fire ini bersifat curang karena tidak ada usaha untuk menang karena cheat free fire itu sendiri menggunakan script untuk memenangkan di dalam pertarungan game tersebut.
www.gamefree.ga

sebelum melakukan cheat free fire atau berlaku curang menggunakan game guardian harus di pastikan dulu, android sudah dalam keadaan root, sudah terinstall game guardian dan ada game yang mau di cheat...
{baca juga : cara root dan sesudah root android }
download game guardian bisa anda cari di google



cara cheat free fire


Untuk melakukan cheat free fire anda harus menanggung sendiri dari apa yang kamu buat, ya seperti auto boyah :'v.



1. download install game guardian


 game guardian ini berfungsi untuk menjalankan cheat atau script cheat free fire untuk game, bisa anda download di google banyak kok.



2. buka game guardian yang barusan di download


 ijinkan bila menginginkan akses root karena game guardian tersebut cuma bisa di jalankan jika android sudah di root dan mulai. sesudah anda mengijinkan akses rot dan game guardian dijalankan otomatis akan ada icon kecil {GG} Melayang jangan di buka dulu gan.



3. buka game free fire


buka game free fire dan anda langsung click icont {GG} dan "pilih proses" free fire.
setelah itu anda click "daftar yang tersimpan" di pinggir icon cari yang di atas, lanjut anda click icont "panah ke atas".



4. memasukan script cheat free fire


memasukan cheat free fire dengan cara, anda click icon titik 3 {...}  dan cari script cheat tersebut  {untuk kembali  mencari folder cheat nya anda click icon titik 2 ".."  setelah itu click script cheat yang anda mau di jalankan dan click lagi "memuat"
bisa anda download di {https://share-online-file.blogspot.com}
untuk update semua tentang cheat bisa anda kunjungi https://cheathacknob.blogspot.com



5. setelah menjalankan script tersebut


setelah menjalankan script tersebut tunggu sampai game 'berhenti' atatu 'permainan tertutup" jangan dulu khawatir karna ini triknyta.
ketika permainan sudah berhenti atau tertutup anda click "Restart game [tanpa perlindungan]" dan click ok dan ok terus sampai tidak ada peringatan, setelah itu anda tunggu game free fire tersebut berjalan lagi.



6. stelah game berjalan tanpa perlindungan

setelah game berjalan tanpa perlindungan di sini anda sudah berhasil melewati keamanan dari game free fire tersebut, dan memasukan script cheat tersebut seperti langkah 4. dan merubah kode sesuai yang anda inginkan.



kesimpulan

bermain game dengan cheat free fire ini sangatlah mudah karena kita bisa menang secara instant atau tak perlu susah payah harus memenang kan pertandingan??/

NOTE!!!

Jika account anda terkena banned permanent jangan salahkan admin, adnim cuma mengasih tau bagai mana cara cheat pake script cheat free fire tan terkena keamanan dari game tersebut.

Eh ya gan Admin tidak menyarankan untuk menggunakan cheat pada free fire yah, ya alasanya karena bisa terkena banned permanen, Ada cara lain juga kok supaya bisa pro main free fire seperti menyeting Sensitivitas Free Fire

begitulah cara menjalankan script cheat free fire tanpa terkena perlindungan security dari game tersebut begitulah Cara cheat free fire

Artikel Terkait

0 komentar untuk Cara cheat free fire terbaru

No link active, No spam dan comment yang sopan