Auto click bot telegram dogecoin click bot - cara auto click ini memakian script berekstesion python yang dijalankan di termux atau aplikasi terminal yang sudah terinstall python.

Auto click bot telegram dogecoin

Auto click bot telegram dogecoin click bot

Sebelum anda menginstall auto click dogecoin ini, anda silakna download aplikasi termux, anda bisa mendapatkanya di playstore.
bot dogecoin click yang mau di tuyul dengan auto click silahkan langsung ke doge click bot

download script auto click doge click bot Script auto click telegram 
Setelah anda mendownload script auto click dogecoin jangan lupa diextrack dan taruh fille hasil extrack tersebut dipenyimpanan internal

/sdcard

Jangan lupa taruh diluar folder yah jangan didalam folder supaya anda gampang untuk mencarinya.

Install python di termux

install python di termux, python ini berfungsi untuk menjalankan script auto click dogecoin yang berekstensi python.

$ apt update

$ apt upgrade

$ pkg install python

Mengizinkan termux mengakses internal

jangan lupa sebelum anda menjalankan pastikan dulu termux sudah dapat mengakses memori internal, jika anda belum mengaktifkannya ketikan saja perintah

$ termux-setup-storage

Setelah itu akan ada notifikasi perizinan penyimpanan click saja ok atau setujui.
Yang demen airdrop, bounty and giveaway bisa anda join channel saya channel @upairdropshell

Baca Cara Nuyul veeu pakai termux

Menjalankan script auto click doge click bot

Untuk menjalankan script auto click bot dogecoin telegram di termux, anda hanya mengetik command dibawah ini.

$ cd /sdcard/up

$ ls

$ pip install -r requirements.txt

$ python main.py

Setelah itu masukin nomor hp yang ada di telegram anda dan click [ enter]
langkah memasukan nomor hp telegram itu hanya sekali dan untuk seterusnya anda hanya memasukan command

[ update auto click doge click bot bypass captcha ]

$ cd /sdcard/up

$ ls

$ python main.py


Tanpa memasukan nomor telegram tersebut lagi.

Catatan 

Auto click doge click bot ini akan berhenti secara otomatis jika ads atau iklan di bot telegram dogecoin tersebut sudah habis. 
Sekian tutorial auto click bot telegram dogecoin click bot dengan termux.

Artikel Terkait -

58 komentar untuk auto click bot telegram dogecoin click bot di termux

No link active, No spam dan comment yang sopan

avatar
up shell avatar
# August 19, 2018 at 8:41 AM

eh ya sorry gan kalau yang pengin di pc bisa anda ke threadforumbitcoin

Balas Hapus
avatar
kiky ciputjianto
# August 19, 2018 at 9:03 AM

🤗

Balas Hapus
avatar
up shell avatar
# August 19, 2018 at 9:14 AM

hihi

Balas Hapus
avatar
Mr. M
# August 19, 2018 at 11:00 AM

Kok ga berhasil ya gan

Balas Hapus
avatar
up shell avatar
# August 19, 2018 at 11:26 AM

Silakan pastekan kode yang muncul

Balas Hapus
avatar
Mr. M
# August 19, 2018 at 11:33 AM

Traceback (most recent call last):
File "main.py", line 2, in
File "", line 94, in
File "/data/data/com.termux/files/usr/lib/python3.6/asyncio/base_events.py", line 468, in run_until_complete
return future.result()
File "", line 86, in q
TypeError: must be str, not NoneType

Balas Hapus
avatar
Mr. M
# August 19, 2018 at 11:33 AM

Itu gan yang muncul

Balas Hapus
avatar
up shell avatar
# August 19, 2018 at 11:45 AM

apa nt pas masukan nomor telephon ada spasinya ?. Kalau iya hapus dan ganti file main.py dan silakan ikutiblangkah di atas.
Ane tambahin pas mau isi nokor jangnan ada sepasi contoh = +6218372748183

Balas Hapus
avatar
dogepremium
# August 19, 2018 at 11:52 AM
This comment has been removed by the author.
avatar
dogepremium
# August 19, 2018 at 11:53 AM

Yang ini maksudnya gimana bang??

Balas Hapus
avatar
Mr. M
# August 19, 2018 at 12:00 PM

Ganti file main.py nya gimana gan

Balas Hapus
avatar
up shell avatar
# August 19, 2018 at 12:02 PM

download lagi fille auto claimnya dan exstrach, tapi yang di ambil cuma main.py nya doang dan main.py hasil exstrack di pindah ke situ

Balas Hapus
avatar
up shell avatar
# August 19, 2018 at 12:06 PM

Kalau mau masukin nomor yang benar kaya gini = +62892748273

inget perhatikan jngan ampe ada sepasi atau kesalahan huruf dalam pengisian command.

contoh

$ cd/sdcard/up
Itu salah
Seharusnya
$ cd /sdcard/up
Itu yang benar.
Dan sama seperti dalam pengisiam nomor jangan ada sepasi

Balas Hapus
avatar
Mr. M
# August 19, 2018 at 12:07 PM

Ane udah ulang gan dan pas masukin nomor ane ga spasiin, tapi kode yang keluar masi begitu gan

Balas Hapus
avatar
up shell avatar
# August 19, 2018 at 12:16 PM

setelah itu anda masukan kode confirmasi dari telgram gx

Balas Hapus
avatar
Mr. M
# August 19, 2018 at 12:26 PM

Udah dimasukin gan

Balas Hapus
avatar
Unknown
# August 19, 2018 at 12:54 PM

Itu yang di sempen file apanya ya? Terus di simpen di internal? Kok itu /sdcard ya?

Balas Hapus
avatar
up shell avatar
# August 19, 2018 at 1:02 PM

/sdcard = internal bisa juga
/emulated/0

Semua sama saja

Balas Hapus
avatar
up shell avatar
# August 19, 2018 at 1:03 PM

mksud saya /storage/emulated/0

Balas Hapus
avatar
Mr. M
# August 19, 2018 at 3:56 PM

Gimana tu gan errornya

Balas Hapus
avatar
up shell avatar
# August 19, 2018 at 4:05 PM

Haluuuu. Install python jangan versi itu

Balas Hapus
avatar
up shell avatar
# August 19, 2018 at 4:06 PM

pkg install python

Balas Hapus
avatar
Mr. M
# August 19, 2018 at 5:51 PM

Udah diikuton caranyaa

Balas Hapus
avatar
Haryadi Wibowo
# August 20, 2018 at 6:19 AM

Klo ga pake sdcard nyimpen filenya dmn ya bang

Balas Hapus
avatar
up shell avatar
# August 20, 2018 at 6:44 AM

Memomori internal. Sesuiakan saja mau dimana aja juga bisa

Balas Hapus
avatar
Ghufron Atif
# August 20, 2018 at 2:13 PM

Pertma kali bisa, tapi selanjutnya gagal, gimana ya gan ?

Balas Hapus
avatar
Unknown
# August 20, 2018 at 4:07 PM

Masih work gan?

Balas Hapus
avatar
Arlin Lina
# August 20, 2018 at 8:33 PM

Haluu

Balas Hapus
avatar
google
# August 20, 2018 at 9:25 PM

thanks gan work. tapi kalua mau nuyul gimana gan

Balas Hapus
avatar
kiky ciputjianto
# August 20, 2018 at 9:37 PM

udah g work lagi gan , litecoin sama dogecoinnya dah di lock pake captha

Balas Hapus
avatar
up shell avatar
# August 20, 2018 at 10:47 PM

Thanks men infonya men, alkhamdulillahnya ane masih bisa men :*

Balas Hapus
avatar
Unknown
# August 21, 2018 at 8:23 AM

Tembus recaptcha ga gan?

Balas Hapus
avatar
up shell avatar
# August 21, 2018 at 10:57 AM

Silakan join ke forum upairdropshell

Balas Hapus
avatar
Unknown
# August 21, 2018 at 6:08 PM

Kalo cara masukkan 2 atau lebih nomor hp bisa gak bro?
Ada bnyak akun tele ini, lama kalau satu2.
Tapi scrypt nya jos

Balas Hapus
avatar
Ferry D Asyiraf
# August 22, 2018 at 7:26 PM

Traceback (most recent call last):
File "main.py", line 2, in
File "", line 94, in
File "/data/data/com.termux/files/usr/lib/python3.6/asyncio/base_events.py", line 468, in run_until_complete
return future.result()
File "", line 86, in q
TypeError: must be str, not NoneType





Ko Gak bisa Ya ?

Balas Hapus
avatar
Unknown
# August 22, 2018 at 9:55 PM

Bang klo gk pke sd card comand di termuxnya gmn pas mau load script

Balas Hapus
avatar

# August 24, 2018 at 1:13 AM

python3 itu iya bukan kak

Balas Hapus
avatar
Andhika Bahari Wijaya
# August 24, 2018 at 10:36 AM

Gan tolong bgt di update untuk yg claim 15, 20 dan 30 detik gan. Terima kasih

Balas Hapus
avatar
Andhika Bahari Wijaya
# August 24, 2018 at 10:39 AM

Sory 1 lgi dan yg 25 detik

Balas Hapus
avatar
Erwin Prasetya Bima
# August 25, 2018 at 2:14 AM

File "main.py", line 2, in
File "", line 90, in
File "/storage/emulated/0/Up/telethon/client/auth.py", line 111, in start
else self.loop.run_until_complete(coro)
File "/data/data/com.termux/files/usr/lib/python3.6/asyncio/base_events.py", line 468, in run_until_complete
return future.result()
File "/storage/emulated/0/Up/telethon/client/auth.py", line 142, in _start
sent_code = await self.send_code_request(phone, force_sms=force_sms)
File "/storage/emulated/0/Up/telethon/client/auth.py", line 358, in send_code_request
phone, self.api_id, self.api_hash))
File "/storage/emulated/0/Up/telethon/client/users.py", line 48, in __call__
result = await future
telethon.errors.rpcerrorlist.FloodWaitError: A wait of 85151 seconds is required

Kalo gini gan ?

Balas Hapus
avatar
up shell avatar
# August 27, 2018 at 11:30 AM

Sekarang tambah berat yah detik.y ;-(

Balas Hapus
avatar
Miftakhurrohman
# August 28, 2018 at 6:07 PM

Installing collected packages: setuptools, pip
Successfully installed pip-10.0.1 setuptools-39.0.1
$ termux-setup-storage
$ cd /sdcard/up
bash: cd: /sdcard/up: No such file or directory
$ cd /sdcard/up
bash: cd: /sdcard/up: No such file or directory
$ cd /sdcard/up
bash: cd: /sdcard/up: No such file or directory
$ cd /sdcard/telethon
$ cd /sdcard/telethon
$ ls
__init__.py events sync.py
__pycache__ extensions tl
client helpers.py updatestate.py
crypto network utils.py
errors sessions version.py
$ pip install -r requirements.txt
Could not open requirements file: [Errno 2] No such file or directory: 'requirements.txt'
You are using pip version 10.0.1, however version 18.0 is available.
You should consider upgrading via the 'pip install --upgrade pip' command.
$ cd /sdcard/up
bash: cd: /sdcard/up: No such file or directory
$

Bagaimana gan?? Tidak bis

Balas Hapus
avatar
up shell avatar
# September 2, 2018 at 6:38 AM

Coba $ cd /sdcard
$ ls

Ada gx nama folder up
Kalau kga ada berati belom nt pindah

Balas Hapus
avatar
Android Kita
# September 6, 2018 at 6:59 AM

Sc terbru ada gk yg bypass capcha

Balas Hapus
avatar
up shell avatar
# September 7, 2018 at 8:15 AM

Ada

Balas Hapus
avatar
Andry Setyoso
# September 10, 2018 at 2:31 AM

bang itu kan doge kalo mau ganti ke bch apa aja yg di edit ?

Balas Hapus
avatar
Muhammad Tofik
# September 12, 2018 at 8:05 AM

tutorial untuk pc yg mana bang?

Balas Hapus
avatar
Ramadan arjuna/RAR
# September 14, 2018 at 8:31 PM

$ termux-setup-storage
$ cd /sdcard/up
bash: cd: /sdcard/up: No such file or directory
$ cd /sdcard/up
bash: cd: /sdcard/up: No such file or directory
$


Gini puny ane.., begimana bang??

Balas Hapus
avatar
alam biantoro
# September 16, 2018 at 8:55 AM

Kok punya saya kodenya gak muncul ya bang

Balas Hapus
avatar
Unknown
# September 21, 2018 at 11:32 PM

ditunggu yang baru2 lagi bang...salam hormat bang.terima kasih

Balas Hapus
avatar
Mega ulfatun nissa
# October 20, 2018 at 7:29 PM

install pip yg difile requirement.txt

Balas Hapus
avatar
Bayoer Cikampek
# November 1, 2018 at 2:36 PM

File "main.py", line 3
SyntaxError: Non-UTF-8 code starting with '\xff' in file main.py on line 3, but no encoding declared; see http://python.org/dev/peps/pep-0263/ for details
$

Gimana ni gan ??

Plz Fast Respon

Balas Hapus
avatar
Bayoer Cikampek
# November 1, 2018 at 2:38 PM

Python versi brp gan itu ?

Balas Hapus
avatar
widyo ladbas
# November 4, 2018 at 9:52 PM

Kalo pipnya ga bisa bekerja gimana?, di hp saya cuma bisanya php doang termuxnya

Balas Hapus
avatar
Kumpulan Cerita Seram
# November 13, 2018 at 5:18 AM

Bingung gw.. mana link bot nya coba -___-

Balas Hapus
avatar

# November 15, 2018 at 4:57 PM

Ngga jelas scriptny -_-

Balas Hapus
avatar
Achmad Yusuf
# November 19, 2018 at 2:58 AM

Bang ga bisa

File "main.py", line 3
SyntaxError: Non-UTF-8 code starting with '\xff' in file main.py on line 3, but no encoding declared; see http://python.org/dev/peps/pep-0263/ for details

Balas Hapus
avatar
Trick Data Recovery
# November 21, 2018 at 3:44 PM

cara cek kalau sdh masuk ke accunt ?

Balas Hapus